Senin, 21 Januari 2013

Download Emulator PSX/PS1 V1.13 (Full Memory Card + Bios)


Cara Install :
  1.  Extract file rar dalam satu folder baru
  2. Jalankan psxfin.
Cara Pasang Memory Card :
  1. Jalankan psxfin
  2. Pilih File > Configuration > Memory Card > Browse file  > Buka file memorycard yang akan di gunakan (.Bin atau .Mcr) > Open > Apply/OK.
 Cara Setting USB Joystick :
  • Masih di Configuratin > Controller > Device Pilih : "Generic USB JoyStick" Tipe : Pilih "SCPH-1010 Normal Pad" > Klik OK/APPLY.
Download PSX V1.13 Full Memory Card + Bios
File Size : 2,008 KB

101 komentar:

  1. ok gan, thanks kunjungannya ^_^

    BalasHapus
  2. ijin sedot gan...ini yang ane cari selama ini setelah game online menguasai anak2...... *fck*

    :drummer: mastaaaabbbb....

    BalasHapus
  3. ijin sedoot ya gan. wah mantap nih, hahaha. thank you

    BalasHapus
  4. Thank You kawan ^_^
    ane bantu Blog ente semoga maju TERUS !!! ^_^

    BalasHapus
  5. BRO KO' GAK BISA PAKE MOUSE MAINNYA..
    KAN ENAK KLO TNGGAL KLIK-KLIK AJA...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawaan emulator memang gitu gan, kagak bisa pkai mouse

      Hapus
  6. gannn mw nnya ane udh download psx 2 kali tapi pas mainin game.x lagu.x gk ad cmn suara tembak2n yg ad :w

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan, ane dulu juga gitu kalau main suaranya aja yang muncul, musik nya hilang. mungkin iso nya yang rusak atau laptop/pc nya gak mendukung speknya terlalu rendah hehe :D

      Hapus
  7. gan klo maend g pake usb port atw cman maend pake keyboard n mouse a bisa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pakai keyboard/joystick bisa gan, tapi kalau pakai mouse ya gak bisa. memang bawaan dari emulator gitu.

      Hapus
  8. psx yg ini bisa buat star ocean second story kan bro????

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, semua game ps1 bisa dimainin pake emulator ini. tinggal cari iso nya aja

      Hapus
  9. gan,seumpama memory cardx gak ada binnya gmn?

    BalasHapus
  10. thanks gan mampir ya http://adf.ly/QkGie
    http://adf.ly/QkGpz
    http://adf.ly/QkGcZ
    http://adf.ly/QkGaD
    http://adf.ly/QkFxi
    http://adf.ly/QkGQD
    http://adf.ly/QkGXB

    BalasHapus
  11. Psx ini bsa msuk ke windows 8 gak gan?

    BalasHapus
  12. ijin sedot gan!
    matur nuwun

    BalasHapus
  13. Download game psx iso disini

    http://gametaktak.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. gan saya kan pakek epsx yg 1.13 nah kalo lagy maen itu arah padmya selalu kebalik contoh klo mw keatas pad stiknya yg bawah kanan kiri pun juga kebalik mohon pencerahannya .

    BalasHapus
  15. gimana cara download and install nya bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik link download nya gan, nanti masuk ke 4shared lalu klik "unduh"

      Hapus
  16. gan sekalian sama semua cheat ps1 juga donk :W

    BalasHapus
  17. gini gan tadi ane udah download PSXfinya, nah pas ane main game kok error dan ada tulisan "CD Not Usable failed to read .cue

    itu gimana ya gan ? :'( :( =(
    tepatnya ane main Bakusou Kyoudai Eternal Wings (Tamiya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. main nya pake cd atau pake iso gan?

      Hapus
    2. pake CD gmana gan ? ane mau main digimon 4

      Hapus
  18. gan cara pake game shark di imolator ini gimana gan ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu yang ane bingung gan :D

      Hapus
    2. pake codebreaker aja gampang

      Hapus
    3. code breaker mksdnya gmn gan

      Hapus
    4. yang tau cara pake code breaker add FB saya dong Jehan Vhensel Light lagi bth money sma kayu ni di harvestmoon versi indo palapa

      Hapus
  19. Balasan
    1. Klik link download nya gan->klik unduh di 4 shared

      Hapus
  20. Gan waktu belom masukin CD atau ISO nya kan, masuk ke pilihan MemoryCard & CD Player, kok 2-2 nya gak bisa dipilih ya, padahal saya mau lihat isi MemoryCardnya. Mohon Pencerahn nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang kaya gitu gan, bawaan emulatornya kalo mau cek memory card nya psxfin>save

      Hapus
  21. adisubur93@gmail.com18 Juli 2013 pukul 13.10

    biar tidak setting bolak balik gmna ini caranya

    BalasHapus
  22. gan udah download tpi kok ada baca an unhanled exception" save a crash dumd" gtuh gan knapah tah???

    BalasHapus
  23. hebat ... :drummer:

    BalasHapus
  24. cara mainin gamenya pake iso gimana ya gan?? klik yg mana?? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik psxfin.exe > pilih file > inset cd image > pilih iso yang dimainkan > selesai :)

      Hapus
  25. Balasan
    1. iya gan, keingat masa2 sd kalau mainin game nya :D

      Hapus
  26. cara download di laptop gimana gan ? ane mau nih gan ?

    BalasHapus
  27. gimana ni gan , ane udah beli CD digimon 4 nah mau dimaini di laptop, caranya gimana ya gan ? pliss kasih tau infonya gan ? =(

    BalasHapus
  28. \m/ xV <MANTEP Gan ! MAJUUU!!!) \m/

    BalasHapus
  29. kasih Vidio Nya dong asih kga ngerti

    BalasHapus
  30. gan postingin game ini dong, nyari di gugel susah :
    -harvest moon BTN
    -tamiya
    -team buddies
    -brigandine legend of vorsena yg bisa pake semua orang (kalo nyari diinternet bisanya cuma pake dryst)
    MAKASIH YA GAN. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane masih ada tu game harvestmoonx gaan :P

      Hapus
  31. Your Blog was very simple and amazing gan,

    and Thank's for the Game ...

    Try visit, banaharaz01.blogspot.com

    BalasHapus
  32. gan ane mau nanya nii
    untuk epsxe v1.13 ni cuma bisa mainkan file tipe .ISO aja ya???
    ane kan sempet copy game harvest moon dari cd pake ultra iso
    nah game itu tipe filex emang jadi .ISO

    tapi pas ane copy game brigandine legend of forsena dari cd pake ultra iso, knapa filex jadi .CUE & .BIN???
    trus pas ane mainin pilih CUE / BIN, kok ga bisa di mainin yaa???

    BalasHapus
  33. ane ada tuh gan brigandine LOF dan GE

    BalasHapus
  34. gan itu mmory card isinya apa ya ?

    BalasHapus
  35. Thanks ya gan, ane cuma butuh memory card'a aj sih, hehehe...

    BalasHapus
  36. boleh minta link game nya gx ?

    BalasHapus
  37. BANGG CARA DONLOWAD ISO YUGIOH YA GIMANA TOLONG JAWAB SECEPATNYA

    BalasHapus

WARNING!!
* Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.
* Dilarang memasang link aktif di komentar.
* Dilarang spam (Spam Comment).
- Setiap komentar teman-teman akan saya hargai dan akan saya balas asalkan teman-teman berkomentar dengan baik sesuai dengan ketentuan diatas