Jumat, 18 Januari 2013

Download Emulator PS1 PSxFin V1.13

 
PSxFin adalah salah satu emulator PS1 yang cukup bagus untuk anda coba. Dengan menggunakana PsxFin emulator ini anda bisa memainkan kembali game PS1 kesukaan anda seperti winning eleven, nascar rumble, metal slug atau yang lainnya.
Yang anda perlukan untuk bisa memainkan game PS1 di computer anda adalah software emulator seperti PsxFin kemudian cd game PS1 atau anda bisa download game PS1 melalui internet (biasanya file berekstensi *.iso atau yang lainnya).
Emulator ini sangat mudah digunakan dan mudah dimengerti sehingga membuat para pengguna emulator ini sangat nyaman dan tidak memiliki kendala yang berarti ketika mencoba menggunakan PsxFin Emulator ini. Dari segi fitur, PsxFin adalah emulator yang memiliki fitur yang cukup lengkap, anda juga bisa memainkan game kesukaan anda menggunakan joystick. Anda juga bisa menyetting sendiri controller sesuai keinginan anda.
Link Download
"Official Website"

1 komentar:

WARNING!!
* Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.
* Dilarang memasang link aktif di komentar.
* Dilarang spam (Spam Comment).
- Setiap komentar teman-teman akan saya hargai dan akan saya balas asalkan teman-teman berkomentar dengan baik sesuai dengan ketentuan diatas