Jumat, 09 Maret 2018

Review Dan Spesifikasi Reel Pancing Fishdrops BE7000

"Jika gambar atau foto di postingan ini tidak semuanya muncul, silahkan teman-teman matikan Ad-Block di UC Browsernya dan Refresh kembali"

Fishdrops BE7000 
Reel pancing adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menggulung senar pancing dan merupakan suatu bagian yang penting dalam perlengkapan memancing. Kali ini saya akan mereview sebuah reel low budget dengan kualitas bagus yaitu Fishdrops BE7000. Reel ini selalu menjadi gear wajib saya bawa ketika light popping dengan target GT ukuran 1-5Kg, dan merupakan reel favorit saya.

Dari segi bentuk reel ini memberikan deasin yang kokoh, dengan warna full hitam memberikan kesan reel ini terlihat sangar. Reel ini dibandrol dengan harga +-250rb an tergantung ukuran. Reel ini menurut saya merupakan reel yang kuat dan ketika menggulung senar terasa lebih halus dan pada saat handle penggulung di stop langsung berhenti. Yang saya kurang suka dari reel ini adalah baut bagian luar akan mudah berkarat jika tidak dibersihkan selesai mancing di air laut dan menjadi kekurangan pada reel ini.

Fishdrops BE7000
Pada bagian dalam reel Fishdrops BE7000 ini sudah menggunakan material bagus menurut saya, susunan gear-gear dalam sudah terlihat rapi.

Berikut dibawah ini spesifikasi reel Fishdrops BE7000 :
  • Aluminium Spool
  • Oneway anti reverse clutch
  • Aluminium cnc handle with eva knob
  • 12+1 Ball bearing
  • SS Big bailwire
Untuk lebih jelas bisa dilihat pada gambar dibawah ini :

Box Fisdrops BE7000
Foto  spool Fishdrops BE7000 :

Aluminium Spool Fishdrops BE7000
 Bonus!! strike GT +- 2Kg pakai reel Fishdrops BE7000 :

GT Strike
Ok itulah hasil review saya menggunakan reel Fishdrops BE7000, mungkin bisa menjadi referensi teman-teman yang ingin membeli reel ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WARNING!!
* Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.
* Dilarang memasang link aktif di komentar.
* Dilarang spam (Spam Comment).
- Setiap komentar teman-teman akan saya hargai dan akan saya balas asalkan teman-teman berkomentar dengan baik sesuai dengan ketentuan diatas